21 September 2024

Tembilahan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79 Tahun, Bappeda kab. Inhil ikut berpartisipasi pada perlombaan gerak jalan tri lomba juang yang diadakan oleh panitia peringatan HUT Ke-79 kemerdekaan RI Tahun 2024, Minggu (11/08/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di jln Gajah Mada Kecamatan Tembilahan tersebut juga di ikuti beberapa perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Inhil dan perwakilan Kodim 0314 Inhil hingga peserta didik untuk tingkat pelajar.

Tim Regu Bappeda yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kab. Inhil Drs. H TM Syaifullah, MM tersebut diikuti Sekretaris Bappeda, Kepala Bidang serta seluruh pegawai Ahli Pertama dan Fungsional lingkup Bappeda Kab. Inhil dengan total pasukkan berjumlah 13 orang.

Pada saat star awal dimulainya gerak jalan, Tim Bappeda Kab. Inhil kompak meneriakkan yel-yel tanda optimisnya akan memenangkan perlombaan gerak jalan sejauh 8 (delapan) KM tersebut dengan meneriakkan “Bappeda Bisaaa”.

Kemudian, selingan diperjalanan terlihat regu Bappeda Inhil tampak kompak berseragam Merah Putih dilengkapi dengan topi hitam dan sembari menggerakan tangan lalu sesekali menyuarakan yel-yel kemenangan. (MCB/Ra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *