21 September 2024

Tembilahan – Dalam rangka finalisasi persiapan pelatihan Aplikasi SEPAKAT, Kepala Bappeda, Drs, H TM Syaifullah, MM didampingi Kepala Bidang PSDA, Yurnalis, S.Pd, M.IP dan Perencana Ahli Muda Bidang PSDA, Aswin Bovita, S.P., M.Si, beserta kepantiaan lainnya yang telah ditetapkan melaksanakan rapat di Aula Bappeda, Rabu (04/09/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir. Yang mana rapat ini juga dihadiri Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Indragiri Hilir, Sudiro, SST, M.Si, Kepala Bidang Persandian dan Statistika Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistika Kabupaten Indragiri Hilir, Riyad Rahim, S.Sos hingga kepanitiaan dari unsur Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir lainnya.

Dalam rapat ini Kepala Bappeda, Drs. H TM Syaifullah, MM menyampaikan beberapa arahan yang bersifat teknis maupun non teknis berkaitan dengan pelaksanaan pelatihan tersebut.

“Saya mengharapkan bahwasannya pelatihan Aplikasi SEPAKAT ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan peserta bisa mengikuti dengan baik, hingga dapat memahami materi yang diberikan sekaligus mendapatkan kelulusan” tegasnya.

Kepala Bappeda juga menambahkan “hal ini harus menjadi perhatian karena pra syarat untuk mendapatkan hak akses data regsosek tingkatan 2, 3 dan 4 adalah telah lulus pelatihan SEPAKAT.” Tutupnya

Hingga Kepala Bappeda juga berpesan agar segala persiapan diperhitungkan dengan baik, karena kegiatan pelatihan ini diagendakan dibuka oleh Penjabat Bupati Indragiri Hilir. Rapat dilanjutkan dengan pemaparan progres dan kesiapan pendukung lainnya serta diskusi. (MCB/Ra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *