21 September 2024

Tembilahan – Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup Arman, S.K.M, M.K.M didampingi Perencana Ahli Muda Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup Rio Aditya Yulizen, S.I.P., M.M dan Rika Juwita, S.T., M.Si melaksanakan Kick-Off Meeting Milestone 4 Tahun 2024, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir ini turut dihadiri oleh BPPW Provinsi Riau, Dinas PUTR, Dinas DLHK, Dinas PERAKIM, DINKES, Dinas PMD dan Bagian Pembangunan Setda Kab. Inhil.

Kick-off meeting yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperakim) Yusnaldi, ST, MM ini dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan pendampingan Implementasi Strategi Sanitasi Kabupaten (SSK) Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP) Milestone 4 di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024.

Rapat perdana milestone 4 ini juga bertanda dimulainya kegiatan pendampingan tahun kedua dimana masing-masing OPD yang bersangkutan diminta mempersentasekan data/dokumen diantaranya Laporan Sosialiasi/Perencanaan/Pelaksanaan Fisik/Monitoring Evaluasi Kegiatan Sanitasi Tahun 2023 – 2024 dan Rencana Penganggaran Sosialiasi/Perencanaan/Pelaksanaan Fisik/Monitoring Evaluasi Kegiatan Sanitasi Tahun 2025 mendatang.