22 Oktober 2024

Tembilahan – Dalam rangka melaksanakan alur tahapan/milestone Implementasi Strategi Sanitasi Kabupaten/Kota dan Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (SSK PPSP), Kepala Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir (Kab. Inhil) Drs. H. TM Syaifullah, MM yang diwakili Perencana Ahli Muda Bidang ILH, Rika Juwita, S.T., M.Si mengikuti kegiatan Coaching Clinic 3 dan Coaching Clinic 7 sebagai salah satu bentuk dukungan teknis Kepada Kabupaten/Kota Provinsi Riau. Rabu (25/09/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Grand Jatra Hotel Jl. Tengku Zainal Abidin No.1 Pekanbaru tersebut juga dihadiri beberapa perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas PERKIM, Dinas PUTR, DLHK dan Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kab. Inhil.

Adapun hasil dari pertemuan Kegiatan Coaching Clinic 3 dan Coaching Clinic 7 PPSP Pokja PKP Provinsi Riau Tahun 2024 tersebut Menghasilkan beberapa poin diantaranya;

adanya hasil implementasi Skala Penuh pada tahun 2024 berdasarkan Laporan Hasil Realisasi Pekerjaan terkait Sanitasi dan Persampahan, Photo Dokumentasi serta Dokumen Pendukung lainnya. Implementasi skala penuh dapat juga berupa pembangunan Sanitasi dan Persampahan dari berbagai sumber pendanaan baik dari APBN, APBD ataupun TTJSLBU yang ada pada masing-masing Kabupaten/Kota. (MCB/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *