19 Juli 2024

Tembilahan (12/07/2022) : sebagai wujud syukur kepada Allah Subhana wa ta’ala dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1443 Hijriyah atau hari raya Kurban Keluarga besar Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan syukuran dan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman samping kantor Bappeda kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa, (12/07/2022) Pagi.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban disaksikan Kepala Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir , Drs. H. Tuah Muhammad Syaifullah, MM dan Sekretaris Haryono, S.Hut

Tahun ini keluarga besar Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir melaksankan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi. Dari jumlah tersebut, daging kurban didistribusikan kepada pegawai dan staf di lingkungan kantor Bappeda, masyarakat, panti asuhan. Selebihnya disisihan untuk dimasak dan dimakan bersama keluarga besar Bappeda.

Suasana saat penyembelihan hewan kurban oleh panitia

“Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban, yang kita sembelih di halaman kantor ini, kita distribusikan kepada pegawai dan staf di lingkungan kantor Bappeda, masyarakat, panti asuhan dan para pekerja” ujar Ketua Panitia Maskur, MZ., S.Pi., M.Si di sela-sela penyampaiannya saat pembagian daging kurban.

Ditambahkan Edi Ramadi, S.E, pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman Kantor Bappeda dalam upaya meningkatkan semangat kebersamaan sesama staf dan karyawan serta semangat ketulusan dan keikhlasan untuk berbagi dengan sesama.

Kemudian Acara pemotongan hewan kurban ditutup dengan makan siang bersama yang dimasak oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Bappeda, serta pembagian daging kurban yang telah dibungkus dalam plastik oleh panitia. (MCB/ROM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *