19 Juli 2024

Tembilahan bappeda.inhilkab.go.id – Dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018-2023, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat koordinasi terkait indeks kualitas layanan infrastruktur dan indeks rasa aman di wilayah kabupaten Indragiri Hilir, yang dilaksanakan di aula kantor Bappeda Indragiri Hilir, Selasa (6/12/22).

Rakor ini dibuka oleh Kepala Bappeda kabupaten Indragiri Hilir Drs. Tuah Muhammad Syaifullah, MM di dampingi kepala bidang penelitian dan pengembangan (Kabid Litbang)  Sirajuddin Sayuthi, M. Si, kepala bidang  perekonomian dan sumber daya alam (Kabid Ekonomi) Bambang Hariono, SE., MM, kepala bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup (Kabid ILH) Rony Fahamsah, S.T dan beberapa Fungsional di lingkungan Bappeda kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir kepala BPS Inhil, Tim Tenaga Ahli, fasilitator DMIJ dan beberapa OPD terkait

Indeks kualitas layanan infrastruktur dan indeks rasa aman merupakan ukuran yang digunakan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atas pembangunan infrastruktur dan keadaan rasa aman di kalangan masyarakat oleh Pemerintah Daerah kabupaten Indragiri Hilir.

adapun tujuan dari kegiatan ini untuk melihat gambaran dan pengetahui pandangan prespektif masyarakat terhadap layanan infrastruktur di kabupaten Indragiri Hilir, untuk melihat gambaran dan mengetahui pandangan prespektif masyarakat terhadap rasa aman di kabupaten Indragiri Hilir dan mendapatkan laporan hasil berdasarkan pendataan, pengolahan data dan analisis data.

Kepala bappeda kab. inhil Drs. Tuah Muhammad Syaifullah, MM  dalam sambutannya menyampaikan “Hasil dari survey ini nantinya akan di evaluasi sebagai Laporan pertanggung jawaban LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) Kepada Menteri Dalam Negeri dan DPRD”. (MCM/SEL/ROM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *