19 Juli 2024

Pekanbarubappeda.inhilkab.go.id Kepala Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir Tuah Muhammad Syaifullah MM yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Bappeda kabupaten Indragiri Hilir Rony Fahamsyah, S.T menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) RKPD Provinsi Riau Tahun 2024, yang dilaksanakan di balai Serindit gedung daerah Provinsi Riau, pada Rabu (5/4/23).

Turut menghadiri wakil ketua DPRD Kabupaten Indragiri Andi Rusli dan Beberapa pejabat eselon dilingkungan pemerintah kab. Inhil.

Musrenbang RKPD Provinsi Riau Tahun 2024 ini dibuka langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar. Musrenbang RKPD 2024 ini, mengusung tema pembangunan 2024 yakni Mewujudkan Riau Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia.

Gubri Syamsuar menjelaskan, dalam mewujudkan Riau berdaya saing berbagai program dan kebijakan melalui kesejahteraan dalam bidang pendidikan, kesehatan, kemiskinan, pengangguran dan ketenagakerjaan. Lalu pelayanan publik dalam bentuk good government dan daya saing daerah yang kompetitif yaitu pengembangan sektor industri, pertanian, perdagangan, dan pariwisata.

“Berbagai sektor akan terus kita tingkatkan di Provinsi Riau dan perlu dukungan dari semua pihak agar setiap program dan kebijakan berjalan dengan lancar sesuai dengan Visi dan Misi Provinsi Riau,” kata Gubri.

Gubernur Riau menambahkan seluruh Kabupaten/Kota harus selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem di Provinsi Riau. (Sel/Rom/MCB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *