19 Juli 2024

Tembilahan (25/6/2022) : Olahraga futsal merupakan salah satu jenis cabang olahraga yang mirip dengan permainan sepakbola, dimainkan oleh dua regu yang masing-masing terdiri dari lima orang pemain. Olahraga futsal juga merupakan olahraga yang cukup populer dan banyak di minati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa terlibat ke dalam olahraga ini, baik untuk sekedar hiburan maupun untuk menjalin rasa persaudaraan antara permain.

Guna menjalin rasa persaudaraan dan kebersamaan keluarga besar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab. Inhil gelar latihan olahraga futsal di lapangan Oke Futsal Jl. Trimas Gang Trimas Murni II, Tembilahan.

Pada kegiatan olahraga futsal tersebut, antusias tim futsal Bappeda Kab.Inhil sangat tinggi, hal ini dapat terlihat dari banyaknya jumlah pemain yang ikut berpartisipasi untuk mengikuti latihan bersama pagi ini. Olahraga futsal ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dan selesai pada pukul 11.15 WIB.

Menurut Edi Ramadi, SE Selaku Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Bappeda Kab. Inhil menanggapi latihan olahraga futsal pada pagi ini dengan respon yang positif.

“Latihan ini mulai rutin kami lakukan setiap Sabtu pagi, tujuan kami yang utama tidak lain hanyalah untuk menjalin rasa persaudaraan antara karyawan di lingkungan Bappeda Kab. Inhil sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga pagi, “, ungkap Edi.

Beliau juga berharap agar kegiatan olahraga dapat terus berlanjut dengan Semboyan Terus Semangat Jangan Lupa Senyum Hari ini, tambahnya. (MCB/Rom).