19 Juli 2024

Tembilahan bappedainhilkab.go.id – Menjelang Idul Fitri Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Bappeda Kab. Inhil Ny. Hj. Ispihana Tuah Muhammad Syaifullah beserta anggota melakukan kunjungan sosial sekaligus menyerahkan bantuan berupa 30 sak semen untuk kelanjutan pembangunan di panti jompo lansia Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia (YPPBL) Jl. Pekan Arba Gg. Palila, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir pada Senin, (17/04/2023).

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Dharma Wanita Persatuan (DPW) Bappeda Kab. Inhil
terhadap keberadaan Lansia yang ada di Kab. Inhil.

Dalam kesempatan itu, Ny. Hj. Ispihana Tuah Muhammad Syaifullah juga memberi apresiasi dan semangat yang tinggi kepada pengelola panti jompo lansia yang telah berkerja dengan sabar dan ikhlas dalam mengasuh dan melayani kebutuhan Lansia dengan sepenuh hati, meski kondisi Panti jompo Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia (YPPBL) ini masih serba keterbatasan.

Kemudian dalam kesempatan yang sama
Pengasuh Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia (YPPBL) Yuliana Daud atau yang akrab disapa Mak Yuli merasa sangat bersyukur dan gembira atas kunjungan para Ibu Dharma Wanita Persatuan
(DPW) Bappeda Kab. Inhil ke Panti Jompo Lansia binaannya.

“Kami berterima kasih sekali atas kedatangan dan bantuan yang diberikan dari Ibu-ibu DPW Bappeda Kab. Inhil, semoga Allah SWT membalas kebaikan dan keihklasannya dengan pahala yang berlipat ganda. Ujar Mak Yuli saat menerima kunjungan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DPW) Bappeda Kab. Inhil di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia (YPPBL).

Terakhir, Mak Yuli berharap bantuan yang diberikan agar bisa mendukung pembangun rumah Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia (YPPBL). (MCB/Rom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *