19 Juli 2024

Tembilahan bappeda.inhilkab.go.id – Dalam rangka bersempena milad ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Syaifullah, MM ikut berpartisipasi menjadi peserta Donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah di halaman ex gedung multi years, Tembilahan, pada Selasa (13/06/23).

Rangkaian acara milad ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 ini diawali dengan pencanangaan milad, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah secara masal, pemeriksaan kesehatan secara gratis, peringatan hari lanjut usia secara nasional ke-27, hari lingkungan hidup sedunia dan diakhiri dengan jalan santai berhadiah.

adapun tema yang diusung dalam perayaan milad ke -58 kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 kali ini yaitu “bersempena milad ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir, wujudkan kejayaan Indragiri Hilir melalui pelayanan Publik yang inovatif untuk kebangkitan ekonomi masyarakat”.

Turut hadir Bupati Indragiri Hilir sebagai pembuka acara, ibu ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan dan seluruh pejabat eselon di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir.

Melalui kesempatan ini kepala bappeda Kab.Inhil Drs.H.Muhammad Syaifullah, MM berharap kegiatan in agar dapat terus dilaksanakan.

“saya berharap kegiatan donor darah yang di gelar hari ini akan terus di lakukan Karna kegiatan semacam ini memilik kontribusi yang sangat luar biasa dalam menyelamatkan jiwa orang banyak, dimana bisa meningkatkan umur dan harapan hidup seseorang,” imbuhnya.

Untuk diketahui donor darah merupakan proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk disimpan di bank darah sebagai stok darah untuk kemudian disalurkan kepada orang yang membutuhkan. (MCB/Rom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *