19 Juli 2024

Tembilahan, bappeda.inhilkab.go.id – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP memimpin upacara Pencanangan kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Gajahmada Tembilahan, Minggu (13/08/2023). 

Upacara pencanangan kegiatan olahraga ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Inhil, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, para Asisten dan Staf Ahli Bupati dan sejumlah Pejabat Eselon serta para peserta upacara. 

Dalam sambutannya, Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, peringatan Hut kemerdekaan RI ke-78 yang kita laksanakan pada tahun 2023 ini mengangkat tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema ini menyiratkan ajakan kepada seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama melanjutkan pembangunan, dengan menggelorakan semangat berkolaborasi dan bersinergi, terangnya. 

Untuk itu, Bupati H. Muhammad Wardan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam rangka memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan. 

Selanjutnya, melalui peringatan Hut Kemerdekaan ini juga, Bupati mengharapkan untuk dapat kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan, berjuang membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, serta menjadikan bangsa dan negara ini lebih maju dan berjaya,” tambahnya .

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pencanangan gerakan pembagian 10 Juta bendera merah putih tahun 2023, gerakan ini juga dilaksanakan di seluruh Indonesia. (Rom/MCI/MCB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *