19 Juli 2024

Tembilahan, bappeda.inhilkab.go.id – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Tuah Muhammad Syaifullah, MM mengikuti upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke – 78 tahun, yang digelar di lapangan gajah Mada Tembilahan, Kamis Sore (17/08/23).

Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti memimpin upacara penurunan bendera pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023. Sedangkan, yang bertindak sebagai komandan upacara Kapten Arh Agus Purwanto, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil.

Upacara penurunan bendera merah putih ini di hadiri Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Inhil, pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta Unsur TNI, Polri, PNS serta siswa-siswi Inhil.

Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang dijumpai oleh wartawan usai pelaksanaan upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 yang di laksanakan di Kabupaten inhil berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar mulai dari menaikkan bendera hingga sore ini semuanya berjalan dengan baik. Ini tandanya inhil akan lebih baik”, ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Terakhir beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja hingga suksenya kegiatan kenaikan dan penurunan bendera pada HUT RI Ke-78 TH 2023.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu tanda bahwa Kabupaten Inhil kedepan akan menjadi lebih baik.

Kemudian disamping itu beliau juga mengungkapkan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada petugas yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga Upacara penurunan Bendera berjalan Khitmat dan lancar. (rom/pro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *