19 Juli 2024

Tembilahan, bappeda.inhilkab.go.id – Dalam rangka turut berpartisipasi memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun, Bappeda kab. Inhil mengutus 1 regu tangguh yang ikut berkompetisi pada perlombaan gerak jalan tri lomba juang yang diadakan oleh panitia peringatan HUT Ke 78 kemerdekaan RI tahun 2023 Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan perlombaan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan yang berlokasi di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (13/08/2023).

Pembina regu, Edi Ramadi, S. E., mengatakan, keikutsertaan regu Bappeda Inhil pada perlombaan Tri Lomba Juang ini sebagai upaya meningkatkan semangat patriotisme.

“Yang terpenting tetap semangat, melalui perlombaan ini kita jadikan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara OPD dan meningkatkan sikap patriotisme terhadap bangsa yang kita cintai,” ujar Edi saat memberikan amanat kepada 13 orang binaannya.

Kemudian, pada saat berlomba regu Bappeda Inhil tampak kompak berseragam Merah Hitam dilengkapi dengan topi mengayunkan gerak tangan dan sesekali menyuarakan yel-yel.

Disisi lain keluarga bappeda Inhil dari sisi trotoar memberikan semangat dan dukungan kepada regu bappeda yang berlomba (Rom/MCB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *