19 Juli 2024

Batam (05/10/2022) : Pemerintah Kabupaten Indragiri yang diwakili oleh Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. H. Mukhtar, T, MM menghadiri pembukaan workshop evaluasi dukungan Pemerintah Daerah terhadap program air minum NUWSP (National Urban Water Supply Project) di Hotel Best Western Panbil Jl. Ahmad Yani Muka Kuning Kec. Sei Beduk Batam.

Acara ini bertujuan untuk memastikan pembinaan dan evaluasi perencanaan pembangunan daerah NUWSP dapat dilaksanakan berdasarkan baseline yang ada dan hasil yang diharapkan terselenggaranya pemantauan pelaksanaan dan capaian dukungan pemerintah dalam bidang air minum dalam kerangka program NUWSP.

Turut hadir Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri beserta jajarannya, walikota Batam yang diwakili oleh staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Batam, kementerian BPN Bappenas, Direktur air minum Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR serta peserta workshop yang hadir langsung maupun mengikuti secara virtual.

Pada kesempatan tersebut turut mendampingi Asisten ll, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perakim, Sekretaris BKAD, Sekretaris PUPR, direktur PDAM Tirta Indragiri Hilir.

Kegiatan ini berlangsung 4 (empat) hari dari tanggal 4 s/d 7 Oktober 2022 yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Acara workshop evaluasi ini yang diikuti 180 orang peserta di buka oleh Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri yang diwakili oleh direktur sinkronisasi urusan Pemerintahan Daerah ll (dua) DR. Dra. Hj. Erliani budi lestari, M. Si. (MCB/PRO/ROM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *