19 Juli 2024

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan di dampingi Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan Melepaskan Balon udara tanda di bukanya jambore PKK tingkat Kabupaten 2023, Kamis (13/7)

Bertempat di lapangan kantor Bupati Inhil, Pelaksanaan ini di ikuti oleh Ibu ibu PKK setiap kecamatan dan di isi dengan berbagai kegiatan perlombaan.

Dalam arahannya Bupati HM Wardan, Mengatakan PKK memiliki yang sangat penting dalam tugas memperdayakan perempuan di setiap daerah dalam membantu suksesnya program pemerintah.

“Melalui PKK kita dapat memperdayakan perempuan terutama kalangan ibu ibu dalam membantu menciptakan keluarga yang produktif serta ikut mensukseskan berbagai program pemerintah dalam meningkatkan SDM,” ungkap Bupati.

Bupati juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat serta peran aktif perempuan dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan memberikan apresiasinya atas semangat serta antusias para kader PKK di setiap kecamatan yang hadir memeriahkan pelaksanaan Jambore PKK tersebut

“Semangat ibu ibu sekalian sangat patut di acungi jempol serta seluruh panitia yang telah bekerjasama dengan keras sehingga pelaksanaan ini dapat berlangsung,” ujarnya.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para kader PKK atas kerja ikhlas yang telah dilakukan selama ini diwilayah masing- masing serta menjadi wadah mengembangkan kreatifitas dan menggali potensi para kader PKK,” jelasnya.

“Mari bersama buktikan bahwa peran perempuan itu sangat penting dan kita mampu menyokong suksesnya suatu keluarga serta program pemerintah yang ada,” tambahnya.

Acara ini di lanjutkan dengan penampilan defile pawai dari setiap kecamatan dengan kostum yang beraneka ragam serta di lanjutkan dengan perlombaan dalam memperebutkan predikat PKK dengan inovasi terbaik Se-kabupaten Indragiri Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *