13 Mei 2024

TEMBILAHAN (17/6/2022) ; Dalam upaya memaksimalkan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat internal  pembahasan percepatan RKPD Tahun 2023.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragri Hilir (Inhil) Drs. H. Tuah Muhammad Syaifullah, MM, dan diikuti oleh Sekretaris Bappeda Indragri Hilir (Inhil)  Haryono, S.Hut.T, Kabid perencanaan H. Fiharsin,S.E, M.Si, Kabid Ekonomi masykur, HZ, S.Pi., M.Si, Kabid PPM Mashudi, S.T, dan beberapa Kasubbid dilingkup Bappeda Kabupaten Indragri Hilir (Inhil).

Rapat ini digelar untuk memastikan agar seluruh rangkaian penyusunan dokumen perencanaan RKPD Kabupaten Indragri Hilir (Inhil) Tahun 2023 berjalan sesuai dengan jadwal dan tahapan yang telah disusun, sebagaimana yang diamanatkan oleh peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam Kesempatan ini Kepala Bappeda Kab.Inhil Drs. H. Tuah Muhammad Syaifullah, MM meminta kepada seluruh Bidang di Bappeda agar kembali berkoordinasi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan percepatan penyelesaian.

Meminta kepada seluruh Bidang dilingkungan Bappeda agar berkoordinasi dan menyempurnakan kembali Rancangan RKPD tahun 2023 sesuai dengan tahapan” ungkap Kepala Bappeda.

Kemudian pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda mengagendakan rapat lanjutan Percepatan RKPD tahun 2023 pada, Selasa (20/6/2022) yang rencanannya rapat tersebut akan digelar di Aula Bappeda Kab. Inhil bersama Asisten Bidang administrasi Umum Sekretariat Daerah Kab. Inhil, Inspektorat Daerah Kab. Inhil, Kepala BKAD Kab. Inhil dan Kepala Bappenda Kab. Inhil . (MCB/Rom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *